resep smoothies untuk diet | artikel kesehatan dan nutrisi tubuh | tips resep masakan diet

Cara diet cepat kurus

Cara Cepat Kurus dengan Diet OCD, Apa dan Bagaimana Aturannya – Entah kenapa akhir-akhir ini heboh tentang diet OCD. Saya sendiri kurang tahu. Padahal persoalan diet mah sudah ada sejah cara diet cepat kurus jaman bahola. Tapi kok tiba-tiba Deddy Corbuzier hadir dengan cara diet yang begituan. Apa mungkin ini hanya sekadar trend saja, yang dengan cepat pula nanti akan digantikan dengan yang lain. Mungkin saja. Yang jelas cara diet OCD sekarang sudah kadung menjadi salah satu metode diet yang terkenal dan banyak dicari orang.Anda ingin tahu mengapa? Konon sih banyak orang yang mengaku sudah membuktikan keberhasilan dari cara diet sang master magis itu.

27.diet

Kali ini Cara Cantik Sehat akan berbagi tips tentang diet OCD, apa dan bagaimana aturannya.- Cara Diet OCD

Tentang Diet OCD, Apa dan Bagaimana Aturannya

 

cara diet OCD

 

Cara Diet – Tahukah anda, Si Deddy iatu dulunya gemuk (dan mungkin juga gondrong). Tapi lihatlah, anda tahu sendiri, doi sekarang kurus dan gundul. Enakkan mana dulu sama sekarang? Enakan makan bakso ya. hehe.. Ops, malah jadi ngelawak.

 

Jadi anda ingin tahu apa itu diet OCD, bagaimana aturannya dan apa bedanya dengan diet-diet yang lain? Kalau sudah tahu terus mau apa? mau traktir saya. ah, terimakasih!

 

Sebenarnya yang membedakan diet OCD dengan diet yang lainnya tidak banyak, hanya soal cara pengaplikasiannya saja. Jika dulu diet ditentukan dengan pola makan yang terjaga, tak boleh makan makanan yang mengandung banyak karbohidrat cara diet cepat kurus dan semacamnya, tapi OCD bebas makan apa aja, yang penting halal, meski tetap tak boleh berlebihan dan ada batasan rentang jeda waktu khusus.

 

Ketika jendela waktu makan yang dianjurkan oleh si Deddy maka anda dapat menyantap aneka macam makanan berkabohidrat tinggi, maupun makanan yang mengandung kolestrol. Ah, enak juga ya diet tapi tetap makan-makanan yang begituan.

 

Itu belum selesai. Pada rentang waktu selanjutnya anda diwajibkan untuk puasa penuh dari makan-makanan karbohidrat. Tapi tenang, anda tetap boleh mengonsumsi kok, tidak lain adalah mengkonsumsi air putih yang banyak, dengan tujuannya supaya tidak terjadi dehidrasi. begitu, kawan!

 

cara diet cepat kurus Nah, apabila syarat dan aturan diet OCD terpenuhi maka anda bisa menjalankan program diet ini secara mulus dan hasilnya badan anda pun bisa kempes dan terbebas dari lemak, namun jika anda gagal melakukan puasanya, maka program diet ini juga akan sia-sia, tidak berimbas apa-apa.

 

Oke, anda pasti masih bingung soal jendela waktu yang saya maksud. Gimana cara diet ocd, Keterangan lengkapnya begini:

 

Anda Puasa 16 jam penuh, Plus memiliki waktu makan 8 jam

 

 

Apa maksudnya? Maksudnya adalah anda dianjurkan untuk bebas dari karbohidrat dan kalori/puasa cara diet cepat kurus selama 16 jam full, tapi anda tetap boleh kok minum air putih untuk mencegah dehidrasi. Nah pada waktu 8 jam yang dianjurkan, barulah anda diperbolehkan makan 3 kali, makananan ini bebas yang penting termasuk makanan sehat, tapi jangan lupa makannya pada porsi yang normal yahh. Oh, ternyata ya gitu ya.

 

gampangnya gini: jika anda memulai makan pada jam 12 siang, maka anda mesti berhenti makan setelah 8 jam kemudian, jadi mulai jam 8 malem anda sudah harus puasa lagi sampai jam 12 siang, lakukan cara ini berotasi, sampai diet anda benar-benar menghasilkan. Jelas ya? jika belum, coba contak om Deddy! hehe.

 

Berpuasa 18 jam, waktu makan selama 6 jam

 

Jendela waktu yang anda bisa terapkan juga. Alternatif lain gitu. yaitu anda melakukan puasa selama 18 jam fuul, serta anda mendapatkan jatah waktu makan selama 6 jam. berani?

 

cara diet cepat kurus Gampangnya begini, misal anda memulai makan disaat jam 12 siang tiba, maka anda harus menghentikan konsumsi karbohidrat dan kalori pada jam 6 sorenya. Untuk jam 6 sampai jam 11.59 siang besoknya anda tidak diperbolehkan mengkonsumsi makan yang mengandung karbohidrat tinggi dan makanan yang berkalori. Oh, begitu, gumam anda.

 

Berpuasa 20 jam, Plus jatah waktu makan selama 4 jam

 

Hah? puasa 20 jam, anda kuat? Puasa ini adalah puasa dari memakan berkabohidrat dan berkalori selama 20 jam, serta anda mendapatkan jatah waktu makan selama 4 jam. Tentunya langkah ketiga ini sangat berat untuk dilakuakan, sebab 20 jam tidak sebentar lho. Kita makan cuma 4 jam, cara diet cepat kurus bayangkan! habis berapa piring tuh!

Bagaimana cara diet turun 1 kg perhari?

memperkenalkan produk diet terbaru dengan metode detox berat badan zmooth   GARANSI TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI Dengan formula nutrisi penurun berat badan dan khusus pembakaran lemak, produk zmooth ini dapat menurunkan berat badan dengan efektif 1 kg perhari untuk informasi lebih lanjut mengenai produk zmooth ini segera hubungi
  • No telepon/ whatsapp : 087886688197

  • Pin BBM : 2BBF4781

Dengan promo potongan diskon 50% dan gratis konsultasi

 

Cara mengaplikasikan aturan diet OCD ketiga di atas misalnya begitu, anda puasa jam 6 sore, dan anda mulai diperbolehkan menyantap makanan kembali ketika jam dua siangnya sampai jam 5.59.

 

Berpuasa selama 24 jam penuh

 

Inilah kategori cara diet yang terakhir dan sangat ektrim. Apa sebab? Ya, anda hanya bisa makanan satu porsi kenyangan saat jam menunjukan 12 siang, untuk selanjutnya anda tidak diperbolehkan makan sampai jam 12 siang esok harinya. Khusus untuk cara ini dianjurkan melakukan cara ini selama 2 kali saja dalam seminggunya, selebihnya anda melanjutkan cara yang ketiga. Harap diperhatikan, bagi anda yang tertarik menjalankan program diet ini, usahakan memulai dari cara yang terkecil/ringan dahulu (bertahap) jangan langsung pertama menjalankan yang 20 jam puasa. Takutnya badan tidak kuat nantinya. Betul banget itu.

Cara diet cepat kurus

cara diet cepat kurus Untuk aturan Diet OCD dari om Dedy pada prinsipnya ada lima butir, yaitu sebagai berikut:

 

Bukan kolesterol Penyebabnya

 

 

Hal berikut ini berpotensi menuai kontroversial dimana Deddy mengatakan bahwa kolesterol bukan cara diet cepat kurus penyebab kematian akibat penyakit jantung. Bahkan semakin tinggi kadar kolesterol, semakin tinggi usia seseorang. Jadi tidak perlu menghindari makanan yang mengandung kolesterol. Bahkan ketika menjalani OCD, makanan berkolesterol malah menguntungkan dan memaksimalkan hasil diet.

 

Stop sarapan

 

 

Wah, lapar dong! Kalau banyak penelitian mengatakan bahwa tidak sarapan bisa memicu peningkatan berat badan tapi diet kontroversial ini malah mengatakan sebaliknya. Deddy mengatakan, tidak sarapan justru jauh lebih baik dibanding tidak makan malam. Maka, ketika menjalani diet OCD, pelaku dilarang keras untuk sarapan. Anda mampu, yakin?

 

Puasa hingga 24 jam

 

 

cara diet cepat kurus Jika puasa pada umumnya 13 jam maka dalam metode diet ini puasanya bisa sampai 24 jam, bertahap mulai dari 16 jam, 18 jam, 20 jam baru kemudian 24 jam. Puasanya adalah puasa makanan berkalori sementara minum air putih tetap diperbolehkan.

 

Tetap berolahraga saat puasa

 

 

Pembentukan otot lebih mudah saat orang berpuasa dan jangan takut pingsan. Obsessive Corbuzier’s Diet juga menyarankan agar pelaku melakukan olahraga, namun bukan kardio seperti yang selama ini dianjurkan para ahli. Bahkan olahraga harus dilakukan ketika perut dalam keadaan kosong atau saat puasa.

 

Makan apa saja boleh

 

 

Di dalam metode diet Deddy Corbuzier ini tidak ada aturan pelaku diet harus makan apa. Namun Deddy menyebutkan, jika bisa makan makanan sehat, hal itu justru sangat baik. Meskipun tentu saja cara diet cepat kurus jarang ada orang yang mau melakukannya. Bahkan Deddy sendiri juga menggabungkan konsumsi makanan sehat dan junk food.

 

Bagaimana cara cepat kurus tapi badan tetap sehat dan segar? Banyak sekali remaja yang mengalami kegemukan yang bisa menyebabkan datangnya berbagai faktor penyakit yang berbahaya, salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan adalah menggunakan oatmeal sebagai bahan makanan pengganti nasi.

 

Oatmeal merupakan salah satu jenis gandum yang memiliki kadar serat yang tinggi, yang sangat baik untuk dikonsumsi sebagai asupan karbohidrat. Oatmeal sangat bermanfaat bagi tubuh karena dapat menyerap kolesterol yang terdapat didalam tubuh. Mengkonsumsi oatmeal dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

 

Berikut ini cara-cara diet cepat kurus :

 

Batasi waktu untuk menonton TV dan bermain game

Orang yang gemuk biasanya menghabiskan lebih banyak waktu di depan televisi atau bermain game, waktu tersebut sebenarnya bisa dialihkan untuk bermain atau berolahraga yang melibatkan gerakan fisik, seperti lompat tali, basket, dan sepak bola. Cara ini bisa menurunkan berat badan tanpa kekurangan nutrisi dan waktu bermain

Cara diet cepat kurus

Jauhkan minuman bersoda

cara diet cepat kurus Minuman bersoda juga bisa membuat seseorang menjadi gemuk, soda mengandung banyak gula. Untuk menurunkan berat badan, Anda bisa memperbanyak minum air putih minimal 8 gelas per hari.

Gunakan piring kecil saat makan

Saat selesai makan, otak akan mengirimkan sinyal bahwa perut sudah kenyang. Jadi, makan dengan piring yang lebih kecil akan memberi isyarat visual ke otak bahwa Anda sudah kenyang.

Beri tantangan

cara diet cepat kurus Kebanyakan orang suka dengan tantangan, dan hal itu juga bisa digunakan sebagai cara untuk menurunkan berat badan. Contohnya seperti tantangan tidak makan junk food, soda, dan makanan yang mengandung kalori tinggi.

 

Bagaimana cara diet turun 1 kg perhari?

memperkenalkan produk diet terbaru dengan metode detox berat badan zmooth   GARANSI TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI Dengan formula nutrisi penurun berat badan dan khusus pembakaran lemak, produk zmooth ini dapat menurunkan berat badan dengan efektif 1 kg perhari untuk informasi lebih lanjut mengenai produk zmooth ini segera hubungi
  • No telepon/ whatsapp : 087886688197

  • Pin BBM : 2BBF4781

Dengan promo potongan diskon 50% dan gratis konsultasi

Incoming search terms:

tidur siang bikin gemuk atau kurus,manfaat lari sore bagi orang gemuk,kurus dengan oat,bakso bikin gemuk,apakah oat choco bikin gemuk,makan oat untuk kurus,cara makan oat untuk kurus,lari sore bikin kurus,apakah makan bakso bikin gemuk,makan oat boleh kurus,makan bakso bikin gemuk gak,apakah bakso bikin gendut,apakah bakso membuat gendut,senam saat puasa apakah bisah bikin kurus,cara agar gak gendut setelah makan bakso,bakso buat gemuk,berapa kali tidur siang bisa membuat putih,apakah bakso membuat gemuk,apakah bakso membuat gemuk?,knpah saya puasa gak kurus ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Cek Resi pengiriman anda disini
Cek :
Promo bulan ini
promo bulan ini (widget)
Pengiriman melalui
pengiriman widget
Kenyamanan belanja disini
garansi (widget)
pembayaran
pembayaran (widget)
layanan COD
layanan cod (widget)
Artikel kesehatan
Recent Search Terms
waktu yang baik untuk minum jamu kunyit asam, pengganti gula untuk penderita diabetes adalah brainly, apakah memakan bakso dimalam hari bisa gemuk, manfaat susu ovaltine, alat sedot lemak pipi, waktu yg tepat minum kunyit asam, makanan teratur untuk merampingkan paha, petua ramuan untuk kecilkan paha, langsing dg smoties, apakah bermain skiping membuat payudara kendur? fakta atau mitos, cara membuat alat pengecil lengAN, penyebab pinggul membesar, hasiat daun pepaya untuk menggemukan badan, minum susu brat bdan bertambah, ramuan pengecil betis dan paha, susu dencow campur, apakah cecek sapi bikin gendut, cara menguatkan tanpa alat, cara memasak sayuran tanpa minyak, perut sixpack, olahraga yang membuat tubuh kuat dan elmen, Obat tradisional mengecilkan paha dengan cepat, Olahraga yang menjadikan pinggul kecil atau paha, susu milo untuk tinggi badan, menu makanan sehari-hari selama seminggu brainly, kunyit untuk membakar lemak diwajah, manfaat milo dicampur pisang, makan bakso bikin gemuk gak, cara membuat badan kekar dalam waktu 1 minggu, minum susu berapa kali sehari supaya cepet gemuk, susu milo bikin gemuk, berapa lama nge gym agar badan six pack, cara tinggi dengan skipping dalam 1bulan, kasiat susu millo kalo dminum tiap hari, butuh berapa kali senam zumba untuk menurunkan berat badan?, minum kunyit asam berapa kali sehari, olahraga lompat tali bisa menurunkan berat badan 1 kg perhari, minum jamu kunyit asam sebelum makan, waktu yang tepat untuk minum kunyit asam, manfaat wrp everyday 200, apakah susu milo bisa meninggikan badan, cara mengecilkan pinggul, ramuan tradisional untuk mengecilkan perut dan paha, makan baso tiap hari ingin kurus bagaimana?, pentol bikin gemuk apa tidak??, minum jamu kunyit asem sebelum sarapan boleh tidak, apakah minum milo menggemukkan, tatacara dan makanan peninggi badan, cara mengecilkan lingkar paha dan lengan, poding untuk badan atletis, berapa jumlah lemak yg dikeluarkan ketika aerobik, ramuan tradisional mengecilkan paha betis perut dan lengan, berapa kali kita meminum susu full cream untuk menambah berat badan, olah raga kecilkan perut tapi besarkan payudara pria, susu ovaltine bikin gemuk, saya minum daun pepaya berhasil gemuk, khasiat susu ovaltine, Berapa lama mendapatkan agar tubuh sixpack, Ramuan tradisional mengecilkan badab dan pah, menggemukkan badan susu campur minyak, milo 3 in 1 bikin gemuk, alat gym menguruskan kaki, ramuan untuk mengecilkan paha, apakah pakai celana levis tiap hari bisa mengecilkan paha, sixpack dan menambah berat badan dalam 1 bulan, cara membuat badan kekar dan tinggi, Minyak atau makanan yang bisa membuat badan jadi besa dan kekar mulai dari kaki sampai kepala, Milo meninggikan badan, cara mengecilkan payudara dengan minyak kayu putih, milo atau dancow
artikel terpopuler
tips puding buat badan gemuk, senam utk tubuh kurus mjd ideal, cara membuat kunyit asam untuk menurunkan berat badan, Apakah dengan berlari dapat membentuk otot dada?, harga segelas kunyi asem, Cara biar jadi sispek, susu milo untuk, minum susu milo bikin gemuk, apakah milo bisa menumbuhkan tinggi badan, cara menjadikan otot perut berapa lama?, kenapa bakso cepat bikin gemuk, olahraga mengecilkan pinggul cepat dan efektif, berapa lama membentuk sixpack, minum susu yang bikin gemuk berapa kali sehari, cara mengecilkan pinggul dengan paha, ramuan tradisional penghancur lemak paha, cara membentuk otot leher, manfaat susu wrp everyday 200, minum energen di pagi hari meninggikan badan, untuk membentuk otot betis dgn skipping butuh brp hari, bisakah dalam 1 bulan meninggikan badan dengan olahraga skipping, jus penghancur lemak tangan, teknik sixpack, cara menambah berat badan dngn susu cap enak, berapa lama biasanya untuk latihan membuat otot sispex, khasiat campuran dancow dan milo, bagaimana pengaturan cairan pada pasien DM, membuat dada bidang dalam seminggu, obat oles untuk mengecilkan perut lengan dan kaki, jamu ap supaya otot kekar, berapa lama untuk punya badan sixpack, obat: tradisianal:apa yang untuk:menurunkan pinggul:yang beaar, Madu sama telur apakah bikin gemuk, kecilkan perut pakai kapur barus, cara membesarkan betis biar sama rata dengan paha, ramuan pengecil bokong, makan biscuit roma kelapa di tengah malam apa bisa bikin gemuk, ngeciliin pinggul di gym, cara mengkuruskan badan bagian bahu dan pantat disaat melakukan puasa romadhon, ramuan herbal untukmembentuk perut six pack, cara ampuh mengecil kan lengan atas tradisional, dwonlod senam zumba yg bikin kurus, olahraga yang cepat membuat kurus kardio zumba, buat jamu besar otot di rumah, olahraga skipping dilakukan berapa kali agar menjadi tinggi, cara membuat otot pinggang, cara ampuh mengecilkan kaki saat puasa, minum susu 5 kali dalam sehari apa bisa gemuk, apakah susu milo bisa menambah berat badan?, apa yg membuat paha seseorang menjadi besar, waktu yg pas untuk mengecilkan lengan paha dan perut, cara mengecilkan lengan tanpa olahrag, apa benar susu milo bisa menggemukan, resep untuk menambah berat badan, apakah lari pagi bisa membuat badan gemuk, resep makanan buat detok, cara hanging up, tips buat perut kotak dan beris kuat, Apakah Susu milo dapat menggemukkan badan, membentuk perut dalam beberapa jam, remaja pria desa sick pack, manfaat susu milo dicampur susu dancow, berapa kali melakukan squat, fungsi susu milo untuk penggemuk badan, gemuk dengan susu bendera, Cara bentuk six pack untuk badan gemuk sederhana, apakah lari 2x sehari bagus untuk pertumbuhan tulang, cara minum oat coco naraya, olahraga meninggikan badan dan mengecilkan betis, benarkah lari pagi bisa membuat badan sispak